Job Description
- Melakukan administrasi tunjangan karyawan seperti persalinan, duka cita, pernikahan karyawan, dll.
- Menangani administrasi klaim kesehatan pegawai (BPJS dan asuransi kesehatan lainnya).
- Bertindak sebagai penghubung antara karyawan dan perusahaan terkait kebijakan SDM dan benefit SDM.
- Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.
Job Requirements :
- Minimal S1 Manajemen SDM / Psikologi / Hukum
- Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
- Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
- Dapat menggunakan HRIS (Sunfish)
- Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Silahkan mengirimkan CV terupdatenya ke Email dengan subject HRO_(Nama).
Additional Information
Company Overview
Agung Sedayu Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang berpusat di Jakarta. Berdiri sejak 1971, kami mengkhususkan diri pada pengembangan properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan menyajikan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern.
Portofolio pengembangan kami tersebar di beberapa daerah prestisius di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang terdiri dari township, superblok, apartment, office tower, mall, industrial estate, hotel, dan lain sebagainya.
Kami senantiasa mengundang mitra dan investor yang berkeinginan menjajaki peluang bisnis yang unik dan menarik bersama Agung Sedayu Group
Company Photos
Additional Information Company
Apply This Job