Job Description
- Mengelola dan memperbarui data karyawan dalam sistem HRIS.
- Melakukan analisis data HR menggunakan Microsoft Excel (pivot table, lookup, dan formula lainnya).
- Membantu pembuatan dashboard atau laporan HR berbasis Power BI (jika memiliki keahlian).
- Menyediakan data pendukung untuk pengambilan keputusan terkait manajemen SDM.
- Berkoordinasi dengan tim HR terkait kebutuhan data dan administrasi HRIS.
- Melakukan validasi dan pengecekan data HRIS untuk memastikan akurasi dan konsistensi informasi.
Job Requirements :
- Mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate dari jurusan Teknologi Informasi, Manajemen, Sistem Informasi, atau bidang terkait.
- Memiliki kemampuan yang baik dalam Microsoft Excel (lookup functions, pivot table, conditional formatting, data visualization).
- Mampu melakukan analisis data dengan baik dan teliti.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan kerja tim yang baik.
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
- Memiliki pemahaman dasar mengenai Power BI merupakan nilai tambah.
Additional Information
Company Overview
PT. Kimia Farma Apotek is the current largest primary care provider in Indonesia. We deliver the best primary care across archipelago trough our various services. With 700+ pharmacies, 300+ clinics, and 40+ diagnostic centers, we aim to be the number one partner in healthcare for Indonesians.
Company Photos
Additional Information Company
Apply This Job