Job Description
- Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan
- Mengelola administrasi HR dan database karyawan
- Mengelola hubungan karyawan dan kesejahteraan kerja
- Mengurus payroll, tunjangan, dan benefit karyawan
- Mengelola asuransi kesehatan, BPJS
Job Requirements :
- Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen SDM atau bidang terkait
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Human Capital/HRD (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
- Memahami proses rekrutmen, administrasi HR, dan pengelolaan karyawan
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
- Komunikatif, teliti, dan mampu bekerja secara tim maupun individu
Cara Melamar:
Kirim CV ke Info@cakrawalamitrabersama.co.id dengan subjek HC_Staff_[Nama Anda]
Additional Information
Company Overview
PT Cakrawala Mitra Bersama merupakan perseroan terbatas yang bergerak di bidang jasa pelayanan Cash Replenishment dan First Level Maintenance (CR-FLM) ATM yang berdiri sejak tahun 2012 dengan mayoritas kepemilikan oleh Yayasan Kesejahteraan Pensiun Bank Ekspor Impor Indonesia (YKP BankExim) sebesar 73,03% dan PT. Puriasri Bhaktikarya (PABK) sebesar 26,97%.
PT Cakrawala Mitra Bersama didirikan pada tahun 2008 oleh PT. Puriasri Bhaktikarya (PABK) yang merupakan anak perusahaan YKP BankExim yang semula bergerak dibidang out-sourcing tenaga kerja, pada bulan Maret 2012 diambilalih oleh YKP BankExim dengan bisnis utama memberikan jasa layanan dalam bidang Cash Replenishment dan First Level Maintenance (CR-FLM) ATM serta IT Solution.
Company Photos
Additional Information Company
Apply This Job