Job Description
- Mengelola proses rekrutmen secara end to end.
- Mengurus administrasi data karyawan (absensi, cuti, dan kontrak)
- Merencanakan dan mengkoordinasikan program pelatihan karyawan
- Mengelola penggajian, tunjangan, dan insentif karyawan.
- Menangani masalah antara manajemen dan karyawan,
- Mengatur kebutuhan operasional kantor, seperti peralatan, perlengkapan, dan pemeliharaan gedung.
- Mengurus pengadaan barang dan jasa yang dibutuhkan Perusahaan.
- Mengawasi kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.
- Mengelola dan mengatur perjalanan dinas untuk karyawan.
- Memastikan tempat kerja memenuhi standar keselamatan dan kesehatan kerja.
- Menyampaikan informasi penting dan kebijakan perusahaan kepada karyawan.
- Merencanakan kegiatan perusahaan atau team building.
Job Requirements :
- Laki – Laki
- Usia 30-40 tahun.
- Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi/Manajemen SDM/Hukum.
- Berpengalaman minimal 1 tahun.
- Menguasai UU ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan problem solving yang baik
- Diutamakan domisili Bogor dan sekitarnya.
Kirim CV terbaru Anda ke email kami:
Email: careerbumigroup@gmail.com
Subject: HRGA BKP – Nama
Additional Information
Company Overview
Konsorsium dari beberapa perusahaan di bidang Manufaktur, IT, Konstruksi, Media, Property, Food & Baverage, dll.
Company Photos
Additional Information Company
Apply This Job